feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Kesempatan Dapetin Duit di ClickBank

Labels:

Sebuah kesempatan bagi kalangan affiliate marketer indonesia untuk meningkatkan pendapatannya dari internet dengan hadirnya kembali ClickBank yang sudah lama memblacklist indonesia karena faktor kejahatan internet.
Namun kini dengan hadirnya KlickBank semoga saja kejadian pada waktu yang lalu tidak terulang lagi dan ini merupakan kesempatan buat para internet marketter untuk meningkatkan pendapatannya maupun pengguna internet lain yang masih belum malakukan Action/tindakan untuk memperoleh pendapatan dari internet.
ClickBank merupakan pasarnya produk digital, produk yang ada jumlahnya kurang lebih 15.000 jenis seperti ebook, produk informasi, software, dan lain-lain. Cara mendaftarnya relatif mudah anda hanya perlu mempunyai sebuah blog/website untuk tempat promosi dan dalam proses pembayarannya ClickBank juga menyediakan PayCheck, jadi buat anda yang tidak mempunyai account Paypal atau yang lainnya tidak usah bingung.
jika anda berminat silahkan klik link berikut : http://www.clickbank.com/

Setelah anda berada pada halaman pendaftaran silahkan isikan nama, alamat, telepon, alamat email, alamat blog/website dan jangan lupa pilih indonesia pada kolom country.

setelah tahap pendaftaran pertama selesai anda buka email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi dan buka kiriman dari KlickBank disana terdapat kode konfirmasi yangjumlahnya 8 digit dan link untuk konfirmasinya silahkan klik link tersebut kemudian akan terbuka jendela baru berupa halaman aktivasi, copy 8 digit yang ada di email tadi lalu paste di kotak yang ada pada halaman aktivasi tadi trus klik finis.selesai....

Selamat mencoba dan semoga sukses...!!!


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



1 comments:
gravatar
inopasi baru bisnis online 2009 said...
April 6, 2009 at 7:04 AM  

makasih informasinya mas, ku masih bingung cara promosinya gimana ya